CARA MENGATASI JERAWAT DI WAJAH DARI DALAM DAN LUAR TUBUH SECARA ALAMI

Image
SING SEHAT - Kembali hadir untuk anda berbagi informasi kesehatan tentang cara mengatasi jerawat di wajah. Jerawat Di Wajah Pada dasarnya jerawat di wajah dapat muncul disebabkan oleh sebuah kondisi yang tidak normal pada kulit wajah. Dimana terjadi produksi kelenjar minyak yang berlebih pada kulit wajah yang mengakibatkan tersumbatnya saluran folekul rambut dan pori - pori kulit wajah. Dan hal ini dapat dialami oleh semua orang baik wanita maupun pria, baik yang masih remaja ataupun mereka yang sudah dewasa. FAKTOR PEMICU MUNCULNYA JERAWAT  Sebelum kita membahas cara mengatasi jerawat yang muncul di wajah dengan cara alami, alangkah baiknya apabila kita terlebih dahulu mengetahui beberapa faktor yang mendorong munculnya jerawat pada kulit wajah seseorang. Faktor atau penyebab - penyebab tersebut antara lain adalah : 1. Kondisi stress yang dialami oleh sesorang 2. Karena adanya keturunan ( faktor genetik ) 3. Aktifitas hormonal yang tidak seimbang, khususnya pada w

Merawat Wajah Tetap Sehat dan Cantik Dengan Memanfaatkan Buah

SING SEHAT - Bebagi informasi kesehatan,merawat wajah tidak selamanya harus terpaku pada produk-produk kecantikan bermerek yang ada di pasaran.Tetapi tampil dengan wajah yang cantik dan sehat dapat dilakukan dengan melakukan cara-cara tradissional.Salah satunya adalah dengan memanfaatkan buah.Mungkin hal ini sudah banyak orang mengetahui,akan tetapi ternyata tidak semua orang mengerti bagaimana cara-car yang mesti dilakukan dalam memanfaatkannya.


Merawat Wajah Tetap Sehat dan Cantik Dengan Memanfaatkan Buah

Berikut adalah tiga macam buah yang dapat kita manfaatkan untuk merawat wajah beserta cara untuk memanfaatkannya.

1.BODY SCRUB MENGGUNAKAN KULIT JERUK 
Kulit jeruk dapat kita pergunakan untuk membuat wajah kita menjadi lebih lembut dan tidak kasar.Kulit jeruk ini akan mampu membersihkan kotoran serta sel-sel kulit mati yang ada pada wajah kita.Basahi kulit jeruk dan oleskan pada body scrub yang akan kita gunakan,lalu gosokkan secara perlahan pada kulit wajah.

2.MASKER BUAH APEL
Merawat Wajah Tetap Sehat dan Cantik Dengan Memanfaatkan Buah
Apel dapat kita pergunakan untuk merwat wajah yaitu untuk melembabkan kulit wajah kita agar tidak kaku dan kering.Caranya dengan menghaluskan buah apel dan selanjutnya kita guanakan sebagai masker.Buah apel dekenal banyak mengandung vitamin C yang selain dapat melembabkan kulit dapat juga mempertahankan kekenyalan kulit wajah.

3.MASKER JAMBU BIJI
Merawat Wajah Tetap Sehat dan Cantik Dengan Memanfaatkan Buah
Adanya kandungan zat anti radikal yang terdapat pada jambu biji menjadikan buah inipun mampu kita pergunakan untuk merawat wajah kita.Dengan menghaluskan buah jambu biji kemudian kita pergunakan sebagai masker,maka akan membantu mencegah penuaan kulit pada wajah.Kerutan pada wajahpun akan hilang.

Tips di atas hanyalah sebagian dari sekian banyak tips kesehatan yang dapat kita lakukan untuk merawat wajah dengan memanfaatkan buah-buahan.Tentunya masih banyak lagi jenis buah-buahan yang dapat kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat,dan jangan lupa kunjungi terus situs Sing Sehat agar informasi kesehatan yang lain akan dapat anda dapatkan.

Comments

Popular posts from this blog

Waspadalah!Radang Telinga Tengah Dapat Mengakibatkan Tuli Pada Anak

Penyebab Kanker | Kosmetik Illegal Memicu Pertumbuhan Sel Kanker

Kenali Ciri- Ciri Kanker Serviks Sejak Dini | Ciri-Ciri Dan Cara Pencegahan